PENILAIAN KINERJA KEPALA MADRASAH DI MTs MA'ARIF NU 1 WANGON

                                                           Sambutan Kepala Madrasah

Manusawa, Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interprestasi data tentang kualitas kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala madrasah,penilaian ini dilakukan secara berkala.

Kegiatan PKKM di MTs Ma'arif NU 1 Wangon dilaksanakan pada Rabu (03/02) bertempat di ruang kelas VIII C. Kegiatan PKKM ini dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai 11.00 WIB. Dalam kegiatan PKKM dimulai dengan pembukaan oleh Isna Chandra W, S. Pd. dan Istikowati, S. Pd. selaku pembawa acara, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars MTs Ma'arif NU 1 Wangon, dilanjutkan sambutan dari Ahlan, S. Ag. selaku Kepala Madrasah, sambutan dari Sunaryo, M.Pd. selaku Tim Penilai PKKM, sambutan dari Suwardi, S. Pd. selaku Komite Madrasah Kemudian dilanjutkan doa penutup, dilanjutkan dengan wawancara, observasi dan verifikasi dokumen oleh tim penilai PKKM.










Tim penilai PKKM di MTs Ma'arif NU 1 Wangon kali ini adalah Sunaryo, M. Pd., dan Charis Munandar, S. Ag., M. Pd. selaku Pengawas Madrasah Kabupaten Banyumas. Dalam penilaian PKKM ini kepala madrasah didampingi TIM PKKM dari MTs Ma'arif NU 1 Wangon, waka kurikulum, waka kesiswaan, waka humas, waka sarpras dan staf waka.




0 Komentar